Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara agar artikel kita tidak di ambil orang lain

Sebagai pengguna template LinkMagz, kamu tentu kerap hadapi kegalauan dengan tidak terdapatnya script anti copy paste yang sesuai buat digunakan. Bukan cuma script anti copy paste, masih banyak script yang tidak bisa berperan di template tersebut.

Script copas memanglah sangat bermanfaat buat melindungi konten web dari orang yang tidak bertanggung jawab. Sehabis menulis sekian jam serta proses pengecekan kalimat yang panjang, orang lain dapat saja menyalin postingan kita dengan kepentingan tiap- tiap.

Tetapi, lumayan telah. Stop buang- buang tenaga buat memikirkan perihal tersebut. Kali ini, kami hendak memberikan bimbingan metode memasang script anti copas spesial di template LinkMagz. Tanpa basa- basi lagi, ikuti pembahasan kami berikut ini.

Sekedar informas, kami tadinya berupaya bermacam berbagai script dari berbagai sumber. Hasilnya? Cuma satu yang sukses. Buat pemasangan, simak langkah- langkah di dasar ini:

1. Masuk ke Blogger 

2. Pilih menu Tema 

3. Klik atau tekan Edit HTML 

4. Salin dan paste script berikut di atas kode  </head>

<script type="text/javascript"> if (typeof document.onselectstart!="undefined") { document.onselectstart=new Function ("return false"); } else{ document.onmousedown=new Function ("return false"); document.onmouseup=new Function ("return true"); } </script>

5. Simpan tema

6. Selesai.

Catatan, penulisan naskah akan mengunci konten keseluruhan halaman. Dengan script, Anda tidak perlu khawatir tentang artikel Anda yang akan disalin oleh orang lain.

Mungkin cukup sekian artikel ini. Somaga bermanfaat, silahkan share jika menurut kalian artikel ini bermanfaat, Jangan lupa tinggalkan komentar jika ada yang dipertanyakan. Terima kasih sampai jumpa di artikel berikutnya.

Katon
Katon Sebuah kesuksesan tak luput dari kegagalan "Yakin aja pasti bisa" :)

2 comments for "Cara agar artikel kita tidak di ambil orang lain"