Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Fitur Galaxy S20, S20+ dan S20 Ultra 5G

samsung galaxy s20

Samsung Galaxy S20 Ultra ditempatkan pada baris pertama dari Samsung produk high-end memiliki kualitas kamera yang sangat penting untuk memasarkan perangkat.

Samsung S20 Ultra memiliki tiga lensa yang berbeda. Ruang utama memiliki lensa 108mp sensor 25 mm f / 1.8. Ada lensa (13mm setara) f / 3.5 dengan sensor 48 megapiksel yang menggunakan periskop optik lipat untuk mendapatkan panjang fokus.

Tele mewakili lebih dari 4x optical zoom. Ada 10x 'hybrid optik "digital zoom menggabungkan dengan zoom optik. Tampilannya janji mengesankan suara lebih banyak ruang untuk memberikan kemampuan untuk tampilannya 100x.

Kamera 40mP Ultra autofoto Samsung Galaxy S20 di depan. Ini terdiri dari layar AMOLED 6,9 inci, konektivitas 5G, baterai 500 mAh atau 512 GB 128 GB memori internal.

Samsung S20 Ultra adalah perangkat yang relatif murah. Biayanya sekitar £ 1199 untuk versi 128GB, yang menempatkan persaingan langsung dengan iPhone Pro 11. Tapi hal ini tentunya lebih mahal standar Android.

S20 Ultra Galaxy lebar, dengan layar 6,9 inci. Ini bisa sulit bagi beberapa orang untuk digunakan dengan satu tangan.

Layar AMOLED menakjubkan untuk mengambil seluruh perangkat. cara alami besar ini adalah perangkat besar untuk menampilkan gambar dan video dengan cara apapun mungkin.

Samsung Galaxy S20 Ultra tersedia dalam warna "Cosmic Black" atau "kosmik abu-abu". Ponsel ini luar biasa ramping.

Kamera bisa dilepaskan membelai ke atas dari pojok kanan bawah layar dan S20 Ultra blok. aplikasi kamera asli dilengkapi untuk memberikan banyak pilihan menembak untuk digunakan. Ini akan diluncurkan dalam mode gambar Standar yang dapat digunakan untuk sebagian besar tembakan.

Di bagian bawah layar Anda akan melihat pilihan zoom yang digunakan untuk beralih antara tujuan yang berbeda diusulkan oleh Samsung Galaxy S20 Ultra. Objek ini diwakili oleh pohon. Tiga pohon wide angle. dua grafik standar lensa dan poros lensa zoom. Pengguna juga dapat memperbesar dan pinch to zoom. Dalam menjalankan, Anda melihat serangkaian pilihan cepat untuk melompati berbagai konfigurasi, termasuk 0.5x, 1.0x, 2.0x, 4.0x, 10x, 30x dan 100x. Sangat mencubit dan keluar untuk mendapatkan setelan yang diinginkan.

Anda juga dapat melihat opsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan skenario optimasi otomatis. Kecerdasan buatan digunakan untuk menilai dampak sebelum dia untuk membuat penyesuaian yang diperlukan.

Ada sejumlah pilihan lain yang ditampilkan di bagian atas layar. kecepatan yang dapat digunakan untuk mengakses menu utama untuk melakukan perubahan yang lebih signifikan, termasuk ukuran dan resolusi video. Ada juga ikon berkedip, pilihan timer, pilihan laporan (termasuk pilihan untuk mengaktifkan penembakan 108MP), pemilihan gambar bergerak dan ikon ajaib yang memungkinkan Anda menambahkan filter untuk gambar.

108MP penembakan disertakan secara default karena Samsung Galaxy S20 Ultra menghasilkan 12MP gambar.

Setelah Anda siap untuk mengambil foto, Anda dapat menekan volume dan pers fisik atau virtual tombol shutter di layar. Jika aduk saat mengambil tembakan atau perangkat deteksi gigih, pesan yang menyarankan mengambil snapshot lain yang ditampilkan. Pesan yang sama akan ditampilkan jika ponsel mendeteksi bahwa sesuatu sedang meliput lensa.

Di bagian bawah layar, Anda dapat melihat pilihan moda pemotretan yang Anda dapat memilih. Sisi kiri adalah modus foto pemulihan sederhana. Ini adalah cara yang menarik yang mengambil nomor yang berbeda jika gambar dan video dengan filter, tanaman dan efek diterapkan kepada mereka.

Hak ketika modus kamera video. Hal ini cukup jelas, dan banyak lainnya, Anda akan menemukan berbagai pilihan singkat. Ini termasuk modus malam, pendekatan langsung, dan makanan. drag dan menguntungkan untuk fotografi canggih.

mode pro ini adalah sesuatu yang kita sudah sudah SEWS pada perangkat lain Samsung. Anda dapat memesan dalam mode autofocus, kecepatan rana, ISO white balance.

Katon
Katon Sebuah kesuksesan tak luput dari kegagalan "Yakin aja pasti bisa" :)

Post a Comment for "Review Fitur Galaxy S20, S20+ dan S20 Ultra 5G"