Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Upgrade OVO Premier

upgrade ovo

Di zaman modern seperti saat ini ada berbagai kecanggihan teknologi yang digunakan untuk kehidupan sehari-hari. Kecanggihan teknologi yang diterapkan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat cukup beragam mulai dari peralatan elektronik hingga berbagai kecanggihan lainnya seperti dompet digital.

Di Indonesia sendiri ada beberapa produk dompet digital yang mulai banyak digunakan masyarakat untuk melakukan berbagai transaksi keuangan. salah satu produk dompet digital yang banyak digunakan masyarakat adalah OVO.

OVO merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi keuangan di beberapa merchant yang tersebar di seluruh Indonesia. Karena OVO termasuk salah satu aplikasi dompet digital yang memberikan banyak kemudahan, Banyak masyarakat yang mencari cara upgrade OVO untuk mendapatkan manfaat-manfaat tersebut.

Untuk bisa menggunakan layanan dompet digital OVO, Anda harus mengunduh atau menginstal terlebih dahulu aplikasi OVO di smartphone Anda. Setelah Anda berhasil menginstal OVO Anda harus melakukan pendaftaran menggunakan nomor handphone yang aktif dan dapat diverifikasi. Setelah berhasil mendaftarkan diri menjadi anggota OVO maka Anda bisa melakukan upgrade akun OVO Anda menjadi akun premium agar Anda bisa mendapatkan fasilitas yang lebih baik.

Setelah Anda berhasil melakukan upgrade ke level Premier, maka Anda bisa mendapatkan fasilitas transfer dari akun OVO ke rekening bank nasional. Lantas Bagaimanakah cara upgrade OVO untuk mendapatkan manfaat-manfaat tersebut? Berikut langkah yang harus Anda lakukan untuk mengupgrade akun OVO Anda:

  1. login di aplikasi OVO menggunakan nomor handphone yang aktif
  2. Menekan banner upgrade ke OVO premier
  3. Klik upgrade sekarang
  4. Klik upgrade online
  5. Klik mulai dan siapkan KTP asli Anda
  6. Upload foto KTP Anda sesuai dengan petunjuk, lalu klik konfirmasi
  7. Lakukan selfie dengan KTP asli Anda
  8. Klik gunakan
  9. Checklist pada kolom syarat dan ketentuan yang berlaku
  10. Klik proses dan lanjutkan

Setelah melakukan cara upgrade OVO diatas, Anda hanya perlu menunggu konfirmasi persetujuan dari pihak OVO. Jika pengajuan Anda disetujui maka akun OVO premier Anda akan aktif dalam jangka waktu 1×24 jam.

Jika Pengajuan Upgrade OVO Premier disetujui makan kalian akan mendapatkan notifikasi seperti berikut:
ovo premier

saat melakukan proses upgrade, Anda akan menemukan 2 pilihan yaitu upgrade online atau kunjungi OVO booth. Cara yang telah disebutkan sebelumnya adalah cara yang ahrus Anda lakukan jika Anda memilih pilihan upgrade online. Jika Anda memilih pilihan kunjungi OVO booth, maka Anda hanya perlu menyiapkan KTP asli dan membawanya ke OVO booth terdekat. Petugas OVO akan membantu Anda untuk melakukan upgrade sesuai prosedur yang ada.

Cara upgrade OVO diatas merupakan salah satu hal yang wajib Anda ketahui agar Anda bisa segera menggunakan fasilitas dompet digital yang dimiliki oleh OVO. Menggunakan fasilitas dompet digital merupakan salah satu cara untuk mempermudah transaksi keuangan Anda. Mudahnya transaksi keuangan Anda akan mempermudah hidup Anda.

Nah itulah sedikit info yang bisa saya sampaikan semoga bisa bermanfaat, jangan lupa share dan komen. Sampai jumpa diartikel selanjutnya terima kasih :D

Katon
Katon Sebuah kesuksesan tak luput dari kegagalan "Yakin aja pasti bisa" :)

Post a Comment for "Cara Upgrade OVO Premier"