Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Cara Mendapatkan Koin Shopee Gratis Tanpa Harus Belanja

koin shopee

Shopee merupakan salah satu aplikasi Belanja Online yang paling banyak metode pembayarannya, mulai dari Bank Transfer, Kartu Kredit, Virtual Account, Alfamart, Indomaret dan shopeepay.

Dengan berbagai Metode Pembayaran tersebut pengguna shopee dapat memilih sendiri mana alat pembayaran yang cocok digunakan, terkadang terdapat beberapa diskon dan potongan harga yang mengharuskan menggunakan beberapa metode pembayaran tertentu.

Selain menggunakan metode pembayaran aplikasi shopee juga memiliki jenis pembayaran lain yang dapat memotong harga dari sebuah transaksi pembayaran, fitur ini bernama shopee koin. Selain kamu bisa menggunakan voucher diskon, kamu juga bisa menggabungkan biaya pembayaran transaksi dengan memotong koin shopee.

Transaksi yang akan kamu bayarkan jauh lebih murah lagi karena adanya potongan dari koin tersebut. Koin shopee ini dapat kamu peroleh secara gratis loh, bahkan kamu bisa mendapatkan jutaan koin dari aplikasi Shopee ini.

Jika kamu tertarik untuk mendapatkan koin shopee secara gratis, kamu bisa mengikuti beberapa cara dibawah ini, silahkan pilih salah satu yang menurut kamu mudah dalam memperoleh koin di aplikasi shopee.

Cara Mendapatkan Koin dari Shopee Tanam

shopee tanam

Shopee Tanam merupakan games terbaru yang di hadirkan oleh aplikasi shopee untuk penggunanya dalam memperoleh koin shopee dengan sebuah permainan unik yaitu merawat sebuah pohon uang, jadi kamu diharuskan untuk menyiram pohon tersebut setiap jam hingga pohon tersebut tumbuh besar.

Setelah pohon tersebut besar dan menghasilkan buah maka kamu dapat mengambil koin yang dihasilkan oleh pohon uang tersebut, besaran koin yang dapat di peroleh oleh penggunanya sangat beragam namun kamu bisa berkesempatan mendapatkan koin sebesar 9,9jt jika kamu beruntung.

Tips agar cepat memanen dalam Shopee Tanam yaitu bekerja sama dengan teman kamu untuk saling menyiram tanaman, karena pengguna shopee di perbolehkan untuk saling menyiram dengan pengguna lainnya agar mempercepat pertumbuhan dari tanaman.

Tips Mendapatkan Banyak Koin di Shopee Capit

Selain games Shopee Tanam, kamu juga bisa mendapatkan ratusan ribu koin dari games Shopee Capit. Walaupun sistem games ini sangat mengandalkan keberuntungan namun kamu bisa mendapatkan koin dengan jumlah yang besar secara cepat.

Selain koin shopee kamu juga bisa mendapatkan berbagai voucher belanja berupa cashback dan potongan harga, selain itu jika kamu beruntung juga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa satu unit iPhone.

Tips dari Doktekno.com agar mudah dalam mendapatkan koin di game Shopee capit ini adalah dengan memainkan games tersebut di jam tertentu seperti jam 09.00, 12.00 ,15.00, 00.00. kamu bisa memainkan game Shopee capit di awal waktu dari jam tersebut, karena koin dan kode voucher yang bernominal besar akan dibagikan pada awal waktu. Namun waktu tersebut juga bisa berganti-ganti seiring dengan update dari aplikasi Shopee, jadi kamu harus bisa menentukan waktu yang tepat dalam memaikkan game capit ini agar mendapatkan koin maupun voucher diskon yang besar.

Cara Mendapatkan Koin Shopee di Lucky Prince

Fitur ini cukup mudah dalam mendapatkan koin di aplikasi shopee, karena kamu hanya perlu memecahkan telur atau token yang akan bertambah setiap hari. Jumlah koin yang didapatkan juga beragam, selain koin kamu juga bisa mendapatkan berbagai voucher belanja maupun gratis ongkir.

Jumlah telur atau token ini juga akan bertambah jika kamu melakukan pembelian maupun transaksi yang sudah berhasil di shopee, semakin banyak transaksi yang berhasil maka semakin banyak juga token yang dapat kamu peroleh.

Cara Mendapatkan Koin Shopee di Reward Koin

Sebenarnya setiap hari pengguna shopee dapat memperoleh koin secara gratis di aplikasinya melalui fitur ini, untuk mengklaim koin tersebut silahkan masuk ke menu reward koin shopee yang ada di bagian menu depan aplikasi shopee. Lakukan cek-in setiap hari agar koin yang kamu dapatkan akan bertambah, karena semakin sering kamu melakukan cek-in maka jumlah koin yang dapat di klaim juga akan semakin besar.

Kesimpulan

Koin shopee sangat bermanfaat bagi kamu ingin melakukan pembayaran di aplikasi shopee, karena dengan adanya koin shopee tersebut transaksi yang harus dibayarkan akan lebih ringan karena jika menggunakan koin shopee transaksi akan terpotong 25% dari jumlah transaksi untuk pembelian produk.

Sedangkan untuk pembayaran di merchant, koin shopee yang dapat digunakan sebesar 50% dari jumlah pembayaran. Koin shopee tersebut juga bisa kamu gunakan untuk pembelian produk digital seperti Pulsa, Paket data internet, pembayaran tagihan, Voucher, Asuran Kredit, Donasi dan sebagainya.

Nah itulah sedikit info yang dapat saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat buat kalian, jangan lupa share dan komen postingan, sampai jumpa di artikel selanjutnya terima kasih :D

Katon
Katon Sebuah kesuksesan tak luput dari kegagalan "Yakin aja pasti bisa" :)

Post a Comment for " 4 Cara Mendapatkan Koin Shopee Gratis Tanpa Harus Belanja"